Queen Elizabeth

Sabtu, 12 Februari 2010 .. gag terasa uda seminggu aku kenal kamu sejak hari itu, berlalu begitu cepat .,

Semua seperti baek baek saja diawal ., jujur karena senyummu aku jatuh padamu di awal, seneng liat kamu ketawa ma senyum , caramu bicara dan sikapmu bikin aku sukak ma aku ..

Gila, benar-benar gila .. sabtu aku mengenalmu, senin aku sedah nyatakan bahwa aku cinta padamu, pengen jadi orang yang bisa jagain senyummu .. hhohooo ..

Saat itu aku masih berfikir akan baik-baik saja bagiku jika kau menolakku karna aku baru beberapa hari mengenalmu, aku juga blum bisa lakukan usaha konyol buat yakinkan bahwa aku sukak kmu karna kondisiku yang blum sembuh benar ..

Selasa, 15 Februari 2010 ., surprisseeee besar saat temanku mengantarmu kerumahku untuk mengunjungiku, sahabat terbaikku yang membawamu datang padaku .. rasanya campur adukkk .. ehhh, ru nyampe rumah da marah besar gara-gara ga takturutin ngajak maen ke sungai . Maw gimana sikonnya gag mendukung banget abis ujan deres n uda sore banget, dijak ngomong gag maw, mrenguuuuttt mulu, baru itu ngrasa dikit salah dan gag suka liat kamu kaya gitu, akhirnya aku minta tolong temenku cariin cakue yang dia sukak karna kondisiku lum bisa pake motor, pas sudah posisi berdua gag berhenti2 aku buat ngrayuu kamu, ehhh akhirnya ngomong juga, meskipun ga pake senyum, minta anter ke conter buat benerin hapenya, oke tak anter deh akhirnya .. Setelah urusan kelar balik deh ke rumah lagi, akhirnya temenku juga balik ke ruma tapi ga bawa cakue malah bawain magnum .. Selameeet tapi dia sukak juga, ehh maeme aku disuapin jugag , senengnyaaa .. jam 8  malem akhirnya kamu pulang .. Yang bikin aku lega kamu pulang dengan senyummu ,,

Suddenly, sesuatu yang tak ku inginkan terjadi, kau bilang padaku bahwa sahabat yang mengantarmu ke rumahku kemaren juga mencintaimu, kenapa terjadi saat chemistry aku ma kamu dah dapet banget, dia sahabat yang selalu ada buatku, tapi kamu ada buat selalu perhatian ke aku, pusiiiiinnngg memikirkannya, dan untuk menenangkan suasana aku ganti profpict fbku yang saat itu majang fotoku bersamamu dengan fotoku sendiri ., ehhh, kamu maraah lagi., kamu kirim lirik “J-Rocks_Mestinya Kau Tahu” dan “Alexandria_Penipu” serta sms2 yang bikin aku semakin merasa bersalah. Selama ini aku hidup karena ada tawa dan canda sahabat2ku, tapi situasi ini malah bikin aku ga maw kehilangan kamu, perhatianmu, cara bersikapmu padaku, benar-benar tak rela saat kamu bilang bakal tinggalin aku, saat itu baru sadar bahwa aku bener2 cinta ma kamu.,,

Akhirnya berhasil kuyakinkan bahwa aku mencintaimu dan tetap bakal bisa jaga persahabatanku, meski kamu tak ingin terburu-buru dengan status pacar tapi bagiku sudah cukup jika tiap hari kamu ada buatku, aku ga akan pernah maksa kamu.

Semakin lama semakin kutemukan ikatan itu, chemistry itu, aku berharap kamu memang untukku, pengen jagain hatimu … Selalu selalu dan semoga slamanyaa ..

i love u elizabeth .. :))

 

ini HIDUP buat gua ..

dimana-mana banyak orang meratapi hidup ..

ga ada yang salah dengan apa yang mereka katakan, memang tiap orang dilahirkan dalam keadaan yang berbeda-beda. Banyak orang gagal menyalahkan situasi , kondisi dan keadaan hidupnya. tidak itu saja, sebagian orang malah merasa emang dilahirkan sebagai orang gagal ..

itu GILA !! buat apa Tuhan ciptakan makhluk hanya untuk gagal ?

Tuhan tau benar keadaan kita, mungkin Tuhan punya rencana sempurna untuk kita .. Tuhan itu adil aku percaya itu !! tapi sebagai makhluknya ya janganlah kita cuma minta trus menunggu bakal ada mukjizat mengubah yang gagal tiba-tiba jadi jawara ..

BERJUANG donk bos !!

Keadaan ekonomi tiap manusia itu beda, aku yakin itu . Tapi aku juga yakin Tuhan berikan porsi yang pas buat kita . Jangan pernah pasrah pada keadaan . Hidup itu kejam kalau kita diam . Jangan hanya meminta / berdoa .. berjuang buat gapai hidupmu ..

GADA YANG GA MUNGKIN KALAU KITA YAKIN !!

semua memang Tuhan yang rencanakan, tapi tanamkan jiwa “NEVER GIVE UP” . itu penting dan sangat penting sekali malah . Coba hidup buat kebahagiaan orang di sekitarmu. Jangan pernah egois !! EGOtinggi hanya buat orang gampang terjerumus .. Ayo Berjuang kawan !!!

DON’T LET YOUR SPIRIT DOWN ..

Anggap hidup itu kejam, kita harus trus pompa semangat agar bisa jadi lebih baik … PUTUS ASA bukan pilihan . benar kata orang bahwa kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda . tapi keberhasilan adalah pilihan . Dan jika memilih berhasil kita harus terus berjuang karna sekali kita putus asa , waktu ga akan berhenti sambil menunggu keputus asaan kita habis ..

 

SEMANGAAAAAATTT ….